Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:59 WIB

Ini Bocoran Dua Pemain Asing Incaran Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 22 Agustus 2019 | 02:45 WIB
Ini Bocoran Dua Pemain Asing Incaran Persija
CEO Persija, Ferry Paulus
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta bakal mendatangkan pemain asing baru untuk putaran kedua Liga 1 2019. Salah satu pemain asingnya pernah berlaga di LaLiga selama enam tahun.

Persija sudah mengantongi tiga pemain asing yang akan menjalani seleksi, nantinya dua pemain yang bakal dikontrak oleh Macan Kemayoran.

Sebelum mengontrak legiun asing baru, Persija telah mengumumkan akan melepas dua pemain yang kini aktif. Namun, sampai saat ini manajemen klub belum mau mengungkap siapa pemain dimaksud.

Begitu juga dengan identitas pemain asing baru yang bakal direkrut Persija. CEO Persija, Ferry Paulus, cuma memberi bocoran pemain asing tersebut pernah bermain di LaLiga Spanyol.

"Pemain asing yang itu langsung kami kontrak. Dia pernah bermain di La Liga. Rekomendasi dari coach Julio Banuelos juga. Pemain asing yang kami ambil dari Spanyol dan Brasil," kata Ferry kepada wartawan, Rabu (21/8/2019).

"Pernah di LaLiga. Sekarang dia main di kasta teratas juga. Dia pernah main enam musim di LaLiga. Masih main di Eropa sekarang," ia melanjutkan.

Ferry memastikan rencana perekrutan dua pemain asing baru sudah dipersiapkan secara matang, ia juga melibatkan pelatih Julio Banuelos dalam mengambil keputusan.

"Kami sudah daftarkan pemain asing baru. Sedang menunggu. Sudah verifikasi beberapa pemain asing, tiga yang kami daftarkan. Kalau dilihat reputasinya, memang ketiganya pasti oke. Posisi gelandang dan bek. Tapi yang kami kontrak hanya dua. Pokoknya mantap," ia memungkasi.[rza]

Komentar

x