Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:20 WIB

Mantan Pemain Liverpool Akhirnya Dapat Klub Baru

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 22 Agustus 2019 | 00:24 WIB
Mantan Pemain Liverpool Akhirnya Dapat Klub Baru
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Akhirnya terjawab sudah ke mana Daniel Sturridge akan melanjutkan karier sepakbolanya. Ia resmi menjadi bagian klub Liga Turki, Trabzonspor.

Trabzonspor mengumumkan perekrutan Sturridge melalui akun media sosial twitter resminya, Rabu (21/8/2019) malam WIB. Penyerang 29 tahun diikat kontrak selama tiga musim sampai pertengahan 2022 mendatang.

Trabzonspor mendapatkan Sturridge secara cuma-cuma alias gratis setelah kontrak si pemain bersama Liverpool habis di akhir musim 2018-19.

"Kami merekrut pesepakbola Daniel Sturridge dengan status bebas transfer dan mengontraknya selama tiga musim. Selamat datang di Trabzonspor @DanielSturridge," demikian pernyataan resmi klub.

Sebelumnya, nama Sturridge sempat diminati beberapa klub dari Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Namun, ia enggan melanjutkan karier di Negeri Paman Sam karena merasa masih sanggup bersaing di kompetisi Eropa.

Di musim terakhir bersama Liverpool, pemain kebangsaan Inggris itu minim mendapat menit bermain. Ia kalah bersaing dari Mohammed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane dan Divock Origi. Tercatat, Sturridge cuma tampil 27 kali di semua ajang dan mencetak empat gol.

Semoga sukses di klub baru, Sturridge![rza]

Komentar

Embed Widget
x