Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 05:30 WIB

Cerita Lucu Klopp Pakai Celana Dalam Merek CR7

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 22 Agustus 2019 | 05:03 WIB
Cerita Lucu Klopp Pakai Celana Dalam Merek CR7
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui memakai celana dalam merek CR7 yang merupakan brand milik Cristiano Ronaldo, jelang final Liga Champions 2018. Ada cerita lucu di balik pengakuan Klopp.

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum belum lain ini bercerita tentang apa yang dilakukan Klopp untuk meredakan ketegangan anak asuhnya jelang final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid.

"Kala itu dalam sebuah rapat, Klopp datang dengan kemeja yang dimasukkan ke celana dalam merek CR7. Semua orang di ruangan tertawa terbahak-bahak," kenang Wijnaldum.

Cerita Wijnaldum diakui oleh Klopp. Pria asal Jerman sengaja melakukan itu agar anak asuhnya tidak tegang jelang laga penting melawan Madrid di final Liga Champions. Hanya saja, The Reds akhirnya tetap kalah.

"Itu benar. Beberapa tahun lalu, ketika saya membeli celana dalam, saya langsung mengambil celana dalam dari rak Ronaldo," ungkap Klopp, dikutip dari Mirror.

"Saat ini saya masih menyimpannya, tapi tak pernah lagi saya pakai usai final Liga Champions," tambahnya.

"Selama pertandingan final, saya sengaja memakai celana dalam tersebut. Saat sesi latihan sebelum final, saya sengaja menarik celana dalam itu hingga dada. Itu sangat lucu dan memang tampak lucu," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x