Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:20 WIB

PSG Ajukan Proposal untuk Rekrut Pjanic

Oleh : Andi Putra | Kamis, 22 Agustus 2019 | 11:15 WIB
PSG Ajukan Proposal untuk Rekrut Pjanic
Miralem Pjanic - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang Juventus, Miralem Pjanic, dan sudah mengirim proposal penawaran.

Diberitakan Football Italia, agen Pjanic Fali Ramadani sudah bertemu dengan direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici. Ia diklaim tengah membicarakan transfer kliennya.

PSG sendiri telah lama tertarik merekrut pemain internasional Bosnia, dan Les Parisien merasa saat ini adalah waktu yang terpat untuk menawarnya, sebab Juventus lebih mungkin menjualnya.

Hal tersebut karena Bianconeri sudah memiliki banyak gelandang yang bisa dimainkan, seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Rodrigo Bentacur.

Selain itu, pelatih Maurizio Sarri juga tengah berusaha mengurangi jumlah pemainnya. Tapi beberapa pemain yang ingin dilepas, seperti Blaise Matuidi, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala, tidak bersedia pergi.

PSG sendiri terbilang tidak terlalu aktif di bursa transfer musim panas ini. Salah satu transfer kejutan mereka adalah, mendatangkan Ander Herrera dari Manchester United secara gratis.

Komentar

Embed Widget
x