Find and Follow Us

Minggu, 15 Desember 2019 | 09:04 WIB

Omid Nazari Tak Sabar Main di Laga Kontra Persija

Oleh : Andi Putra | Kamis, 22 Agustus 2019 | 13:17 WIB
Omid Nazari Tak Sabar Main di Laga Kontra Persija
(Foto: liga-indonesia.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Gelandang asing baru Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku tak sabar menantikan laga melawan Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2019.

Omid didatangkan bersama dua pemain asing baru lainnya, Nick Kuipers dan Kevin Van Kippersluis. Mereka pun sudah memulai latihan perdana bersama Persib kemarin.

Pemain berpaspor Iran itu mengaku menantikan laga yang bertajuk El Classico Indonesia, antara Persib dan Persija itu. Ia sangat antusias untuk bermain di laga emosional tersebut.

"Saya pernah mendengar Persib melawan Persija ketika bertanding, dan saya juga pernah bermain melawan Persija. Jadi saya kini antusias untuk bermain di laga seperti itu," ungkapnya dikutip dari Liga Indonesia.

Sebelumnya Omid pernah melawan Persija ketika bermain di mantan klubnya Ceres Negros di Piala AFC. Dua kali bertemu, Omid mampu membawa timnya menang di dua laga tersebut.

Lebih lanjut, Omid menilai rekan-rekan setimnya di Persib sangat terbuka dengannya, dan ia berharap bisa membantu kinerja tim serta memperbaiki posisi di klasemen sementara.

"Ini tim yang sangat bagus dan saya suka. Besar harapan kami mampu mengubah tren dan melakukan hal terbaik di putaran kedua," harapnya.

Laga Persib vs Persija sendiri akan digelar pada 27 Oktober 2019, di mana Persib akan bertindak sebagai tuan rumah. Pada pertemuan pertama di kandang Persija, laga berakhir imbang 1-1.

Komentar

x