Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 10:26 WIB

Ini Pesan Ozil untuk Dua Pemain Muda Arsenal

Oleh : Andi Putra | Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:04 WIB
Ini Pesan Ozil untuk Dua Pemain Muda Arsenal
(skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Dua pemain muda Arsenal, Joe Willock dan Reiss Nelson, tampil gemilangan di dua laga awal Liga Premier Inggris musim 2019-20.

Willock (20 tahun) dan Nelson (19 tahun) menjadi starter di dua laga tersebut, di mana Arsenal menang di kedua laga tersebut, menang 1-0 atas Newcastle dan unggul 2-1 dari Burnley.

Kini dua pemain muda tersebut berharap tetap dipertahankan di tim utama Arsenal, saat bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium, pada lanjutan pekan ke-3, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Gelandang The Gunners, Mesut Ozil, memberi tahu dua rekannya tersebut untuk tetap fokus bermain agar bisa mempertahankan posisi mereka di tim utama dan menjadi starter.

"Yang paling penting adalah percaya diri," kata Ozil dikutip dari SkySports.

"Tentu saja Anda memiliki beberapa hari penampilan anda tidak berjalan dengan baik, tetapi Anda harus percaya pada diri sendiri, tetap bekerja dan yang paling penting adalah bersenang-senang," lanjutnya.

"Jika kamu tidak bersenang-senang, jika kamu kalah dan kamu membuat kesalahan, kamu akan kecewa. Tapi jangan dengarkan siapa pun, anda tahu betapa baiknya diri anda, percaya pada diri anda sendiri dan bersenang-senanglah," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x