Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 20:00 WIB

Dzeko Diiming-imingi Kapten agar Tetap di Roma

Oleh : Andi Putra | Kamis, 22 Agustus 2019 | 17:08 WIB
Dzeko Diiming-imingi Kapten agar Tetap di Roma
(goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Edin Dzeko mengatakan bahwa ia ditawari menjadi kapten oleh Alessandro Florenzi agar tetap bertahan di AS Roma.

Di musim panas ini Dzeko cukup sering dikaitkan kepindahannya ke Inter Milan, dan pemain internasional Bosnia itu juga tertarik bergabung dengan Inter.

Namun, beberapa hari yang lalu ia akhirnya memutuskan untuk bertahan di Roma dan menandatangi kontra selama tiga tahun untuk tetap di klub ibukota Italia itu hingga 2022.

Striker 33 tahun itu menjelaskan bahwa keputusannya tersebut tidak lepas dari dukungan rekan-rekan setimnya, termasuk Florenzi yang bersedia memberikan ban kapten kepadanya.

"Mereka berusaha keras untuk menjaga saya di sini. Saya ingin berterima kasih kepada mereka dan sekarang saya harus memberikan semua yang saya miliki di lapangan, seperti biasa," kata Dzeko dikutip dari Goal.

"(Lorenzo) Pellegrini dan Florenzi selalu berkata kepada saya setiap hari: 'Anda akan tinggal di sini, Anda tidak ke mana-mana'. Florenzi pernah berkata: 'Jika Anda menandatangani (kontrak baru), saya akan memberikan Anda kapten!'," jelasnya.

"Ketika saya menandatangani, dia berkata: 'Ini milikmu!' Tapi saya berkata, "Ale, kau kapten kami dan kami semua di belakangmu," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x