Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 05:31 WIB

Persib Waspadai Kebangkitan Perseru Badak Lampung

Oleh : Andi Putra | Kamis, 22 Agustus 2019 | 22:02 WIB
Persib Waspadai Kebangkitan Perseru Badak Lampung
(Foto: persib.co.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alaberts, meminta timnya mewaspadai permainan Perseru Badak Lampung pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019, Minggu (25/8/2019), di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung.

Menurut Robert tim tuan rumah akan bermain dengan motivasi tinggi, sebab pada pertandingan terakhir mereka takluk 1-3 dari Persebaya Surabaya di kandang sendiri.

"Lampung kalah di laga terakhirnya, dan tidak ada tim yang mau kalah dua kali di kandang. Jadi mereka tentunya akan bangkit dengan bermain lebih agresif dari sebelumnya karena mereka tak mau menerima kekalahan lagi," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Persib pun bertekad membawa pulang tiga poin ke Bandung, karena dalam lima pertandingan tim Maung Bandung belum meraih kemenangan. Tiga kalah, dua imbang.

Robert pun optimistis anak asuhnya mampu menunjukkan permainan maksimal, serta meraih hasil yang menggembirakan di laga hari Minggu nanti.

"Kami harus keluar dari situasi sulit dengan memobilisasi tim ini, dan kami harus memastikan tim ini lebih tangguh lagi. Ini tidak akan mudah tapi kami harus melakukan itu. Saya selalu optimistis," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x