Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:29 WIB

Barito Putera Tunjuk Djanur sebagai Pelatih Baru

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 23 Agustus 2019 | 00:09 WIB
Barito Putera Tunjuk Djanur sebagai Pelatih Baru
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Banjarmasin - Tak butuh lama untuk Djajang Nurdjaman mendapatkan klub baru setelah dipecat Persebaya. Pria yang akrab disapa Djanur kini membesut Barito Putera.

Djanur mendapatkan kontrak hingga akhir musim Liga 1 2019. Peresmian mantan pelatih Persib sebagai juru racik baru Barito Putera diungkapkan manajer tim, Hasnuryadi Sulaiman, Rabu (21/8/2019).

"Kami berharap apa yang diterapkan coach Djanur di klub sebelumnya bisa diterapkan di Barito. Kami suka dengan gaya bermain klub-klub yang dilatih Djanur sebelumnya. Harapannya bisa menyelamatkan Barito Putera dari degradasi," ujar Hasnuryadi, di laman resmi klub.

Djanur membeberkan alasannya mau menerima pinangan Barito Putera. Dia menyebut Barito Putera sebagai klub legendaris dan punya rasa kekeluargaan yang kuat.

"Barito adalah salah satu klub legendaris di Indonesia. Saya tahu persis sejarah Barito. Pertimbang lain, Barito selalu memberikan kebebasan dan menentukan pemain. Ini sangat penting bagi pelatih mana pun," kata Djanur.

"Saya sangat senang dan berterima kasih karena diberikan kesempatan bergabung di keluarga besar Barito Putera," tandasnya.

Komentar

x