Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:40 WIB

Real Betis Sarankan Messi Jangan Buru-Buru Main

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:01 WIB
Real Betis Sarankan Messi Jangan Buru-Buru Main
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi kemungkinan besar sudah bisa bermain bersama Barcelona akhir pekan ini. Calon lawannya, Real Betis, menyarankan Messi jangan terlalu cepat main setelah pulih dari cedera.

Messi sempat absen pada pekan pertama LaLiga 2019-2020 karena cedera betis. Tanpa La Pulga, Barca pulang membawa kekalahan 0-1 dari kandang Athletic Bilbao.

Jelang pertandingan pekan kedua, Los Blaugrana dapat kabar baik dari Messi yang sudah bisa kembali berlatih. Melihat kondisinya yang semakin membaik, ada kemungkinan dia bisa bermain saat menjamu Real Betis di Nou Camp, Senin (26/8/2019).

"Messi telah kembali berlatih bersama tim," demikian caption di akun Twitter resmi Barcelona disertai unggahan foto Messi tengah menjalani latihan.

Postingan tersebut direspon oleh akun resmi Real Betis. Klub asal Sevilla itu menyarankan agar Messi tidak terburu-buru merumput kembali apalagi baru pulih dari cedera.

"Tidak perlu buru-buru, Leo. Anda jangan memaksakan diri," demikian kicauan akun @RealBetis disertai emoticon kambing dan telapak tangan uang berarti larangan serta emoji menjulurkan lidah.

Apa yang ditulis akun Real betis tersebut hanya candaan. Klub asuhan Rubi pastinya sudah mewaspadai kehadiran Messi di pertandingan besok.

Pasalnya, pemain Argentina itu punya catatan bagus saat jumpa Real Betis. Sejak 2006, ia sudah mencetak 23 gol ke gawang Betis bahkan dari tiga pertemuan terakhir Messi mampu menceploskan tujuh gol ke gawang Los Verdiblancos.

Komentar

Embed Widget
x