Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:07 WIB

Persija Incar Kemenangan Tandang Pertama

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 24 Agustus 2019 | 08:02 WIB
Persija Incar Kemenangan Tandang Pertama
(Foto: persija)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Persija Jakarta membidik kemenangan tandang pertamanya di Liga 1 2019. Persebaya Surabaya siap dijadikan korban Macan Kemayoran.

Persija akan menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019). Tim asuhan Julio Banuelos belum mampu meraih kemenangan di kandang lawan. Saat ini, Persija sedang dalam kondisi bagus setelah di laga sebelumnya menundukkan Kalteng Putra 3-1.

Banuelos mengatakan, para pemainnya siap tampil dengan kemampuan terbaik mereka agar bisa mengambil poin dari tim berjuluk Bajul Ijo. Apalagi timnya membutuhkan poin untuk memperbaiki peringkat saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 12 poin.

"Besok pertandingan krusial bagi kami di mana kami membutuhkan kemenangan agar bisa memperbaiki klasemen saat ini. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan," ujar Banuelos, di laman resmi klub.

"Yang penting bagi kami Persija bisa membawa poin karena kami membutuhkan itu saat ini. Ditambah lagi persiapan kami sangat baik tidak ada kendala," tambahnya.

Absennya lima pemain Persebaya diyakini takkan berpengaruh. Banuelos menilai, tim yang nanti akan dilatih Alfred Riedl memiliki pemain pengganti yang kualitasnya tak jauh.

"Saya kira ini tidak berpengaruh karena kekuatan mereka merata. Sekali lagi itu bukan jadi kendala karena pastinya pemain pengganti mereka akan tampil baik dan maksimal," tandasnya.

Lima pemain Persebaya yang absen adalah Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay menjalani hukuman akumulasi kartu. Sementara itu, Hansamu Yama, Octavio Dutra, dan Irfan Jaya dipanggil ke pemusatan latian Timnas Indonesia.

Komentar

x