Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 09:52 WIB

Manajemen Persebaya No Comment Soal Alfred Riedl

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 24 Agustus 2019 | 03:05 WIB
Manajemen Persebaya No Comment Soal Alfred Riedl
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya masih bungkam soal perekrutan Alfred Riedl sebagai pelatih baru Bajul Ijo.

Sebelumnya, akun Instagram resmi @officialpersebaya menginformasikan bahwa Alfred Riedl telah mencapai kesepakatan dengan Persebaya untuk melatih Ruben Sanadi dkk.

"Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, telah mencapai kesepakatan dengan Persebaya untuk menjadi pelatih kepala Bajul Ijo. Dia akan segera tiba di Surabaya setelah menyelesaikan beberapa urusan administrasi di negaranya," demikian tulisan di akun @officialpersebaya, Jumat (23/8/2019).

"Riedl adalah salah seorang pelatih tersukses tim Merah Putih. Mengantarkan timnas ke final Piala AFF 2016 meski persiapan saat itu sangat mepet. Semasa jadi pemain Riedl pernah jadi top skor di kasta sepak bola tertinggi Austria. Dia akan saling melengkapi dengan asisten Bejo Sugiantoro yang dulunya bek," lanjut caption di akun tersebut.

Saat berusaha dikonfirmasi soal perekrutan Alfred Riedl sebagai pelatih baru, manajemen Persebaya justru menolak berkomentar. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, cuma mengatakan "Saya no comment dulu" saat ditemui usai jumpa pers jelang laga Persebaya versus Persija, Jumat (23/8/2019).

Persebaya saat ini ditangani oleh pelatih interim, Bejo Sugiantoro, setelah manajemen memecat Djajang Nurjaman.

Komentar

x