Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:37 WIB

Persebaya Mainkan Pemain Timnas U-18 Lawan Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 24 Agustus 2019 | 07:11 WIB
Persebaya Mainkan Pemain Timnas U-18 Lawan Persija
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya tengah mengalami krisis pemain jelang menghadapi Persija Jakarta. Bejo Sugiantoro bakal memberi kesempatan kepada pemain muda, M. Supriadi, mengisi pos yang ditinggal pemain inti.

Persebaya akan menjamu Persija di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019, Sabtu (24/8/2019) sore WIB. Jelang kickoff, Bajul Ijo mendapat kabar buruk tujuh pemain inti dipastikan absen karena sejumlah alasan.

Mereka yang absen adalah Oktavio Dutra, Hansamu Yama, Irfan jaya yang harus training camp Timnas Senior di Bogor, Alwi Slamat yang harus mengurus surat tugas dikesatuan, Osvlado Hay dan Rahmad Irianto yang harus absen karena akumulasi kartu.

Pelatih interim Persebaya, Bejo Sugiantoro tak mau ambil pusing dengan kondisi timnya. Ia akan berusaha memaksimalkan pemain yang masih ada di skuad, termasuk menurunkan penggawa timnas Indonesia U-18, M. Supriadi, sebagai pengganti Osvaldo Haay di posisi winger.

"Supriadi tadi latihan untuk melengkapi skuad cadangan karena pemain kita hanya 16 pemain, ada kemungkinan besok supri akan saya turunkan," ucap Bejo di Surabaya, Jumat (23/8/2019).

Bejo menyebut laga sore nanti merupakan ujian bagi Bajul Ijo, pasalnya Persija Jakarta datang dengan motivasi melanjutkan tren kemenangan usai mengalahkan Kalteng Putra 3-0. Namun demikian, ia tetap optimistis bisa memberikan perlawanan berarti bagi Persija dan mengamankan poin di kandang.

"Mungkin sudah takdir tuhan, menyuruh saya hendel tim dengan kondisi seperti ini, saya tidak akan lari dari tanggung jawab ini. Saya akan melewati ini dan optimis raih poin di kandang," pungkasnya.(beritajatim)

Komentar

x