Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 05:27 WIB

Tira Persikabo Rekrut Friska Womsiwor

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 24 Agustus 2019 | 16:01 WIB
Tira Persikabo Rekrut Friska Womsiwor
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Tira Persikabo kembali melakukan perekrutan pemain untuk persiapan putaran kedua Liga 1. Kali ini, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu merekrut talenta muda asal Papua, Friska Womsiwor.

Friska Womsiwor di putaran pertama membela Barito Putera. Namun, disinyalir karena kekurangan menit menit bermain, Frisca meninggalkan tim tersebut dan menerima tawaran dari Tira Persikabo.

Presiden Klub Tira Persikabo, Bimo Wirjasoekarta mengatakan, Frisca Womsiwor didatangkan untuk menambah amunisi tim untuk putaran kedua.

Saat ini Tira Persikabo dipastikan kehilangan beberapa pemain seperti Dimas Drajad dan Ahmad Nufiandani yang masih dalam pemulihan cedera. Kemudia tiga pemain lainnya, Osas Saha, Manahati Lestusen dan Angga Saputro (kiper) harus meninggalkan tim karena panggilan dari Timnas Indonesia.

"Kita resmi mengontrak salah satu pemain yang terbilang masih muda yakni Friska Elisa Womsiwor yang masih berusia 24 tahun. Perekrutan ini tentu atas ajuan pelatih kepala Rahmad Darmawan untuk memenuhi kebutuhan tim," kata Bimo Wirjasoekarta dalam rilis yang diterima INILAHCOM, Kamis (23/8/2019).

Bimo berharap, kedatangan Friska bisa lebih menajamnkan lini depan Tira Persikabo. Bimo yakin dengan usia yang masih muda, Friska bisa memberikan yang terbaik bagi tim.

"Saya berharap Friska yang bermain di gelandang mampu membuktikan diri dengan kualitas yang dimiliki. Serta kami berharap kehadirannya mampu membantu tim yang saat ini sedang berjuang untuk lebih berprestasi dari musim-musim sebelumnya," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x