Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:31 WIB

Beri Tempat bagi Neymar Madrid Bakal Lepas Rodrygo

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 24 Agustus 2019 | 17:08 WIB
Beri Tempat bagi Neymar Madrid Bakal Lepas Rodrygo
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid bakal melepas satu pemain lagi jika berhasil mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Marca, pemain yang berpotensi dilepas oleh Madrid dengan status pinjaman selama satu musim adalah Rodrygo Goes. Los Blancos mendatangkan pemain 18 tahun dari Santos dengan nilai transfer 45 juta Euro.

Kehadiran Rodrygo melengkapi slot tiga pemain asing Non-Eropa di skuad El Real setelah Vinicius Jr (Brasil) dan Takefusa Kubo (Jepang). Namun, Kubo dipastikan tidak akan tampil bersama Madrid di musim 2019-2020 setelah resmi dipinjamkan ke Real Valladolid.

Kubo diyakini bukan jadi pemain terakhir yang bakal dilepas Madrid. Klub ibukota Spanyol itu juga berencana meminjamkan Rodrygo jelang ditutupnya jendela transfer musim panas pada 2 September mendatang.

Akan tetapi, rencana tersebut akan sangat bergantung pada keberhasilan Madrid mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Jika transfer tersebut terealisasi maka Neymar akan mengisi slot pemain asing yang bakal ditinggalkan Rodrygo.

Madrid dikabarkan masih melakukan pendekatan intensif pada Les Perisiens untuk mendapatkan Neymar. Kabar yang beredar menyebut El Real mengajukan nilai 100 juta Euro plus tiga pemain Gareth Bale, James Rodriguez, dan kiper Keylor Navas.

Sejak pramusim kemarin, Rodrygo lebih sering berlatih bersama tim Real Madrid Castilla. Ini mengindikasikan, pelatih Zinedine Zidane belum membutuhkan tenaganya di tim utama.

Saat ini, Rodrygo tengah menjalani pemulihan cedera, kemungkinan besar pemain asal Brasil belum akan tampil di laga pembuka Real Madrid Castilla di Divisi Segunda.

Komentar

Embed Widget
x