Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:54 WIB

Barca Belum Bisa Mainkan Tim Terbaik Lawan Betis

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 24 Agustus 2019 | 11:02 WIB
Barca Belum Bisa Mainkan Tim Terbaik Lawan Betis
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona belum bisa menurunkan kekuatan terbaiknya melawan Real Betis meskipun Lionel Messi sudah mendapat lampu hijau untuk bermain.

Barca akan menjamu Real Betis di Nou Camp, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB, pada pertandingan pekan kedua LaLiga 2019-2020. Bermain di depan publik sendiri menjadi kesempatan bagus bagi Barca meraih kemenangan perdana setelah di laga pembuka mereka takluk 0-1 dari Athletic Bilbao.

Kabar baiknya, Messi sudah dinyatakan pulih dari cedera dan bisa dimainkan di laga tersebut. Sebelumnya, pemain asal Argentina absen jumpa Bilbao akibat cedera betis.

Namun, pelatih Ernesto Valverde tak bisa menurunkan barisan serang terbaiknya disebabkan Luis Suarez serta Ousmane Dembele harus absen karena masih dalam pemulihan cedera. Valverde masih punya opsi memainkan Antoine Griezmann sebagai penyerang murni didukung Messi dari second line.

Tuah Messi sangat dibutuhkan Barca pada laga ini, La Pulga punya catatan bagus menghadapi Real Betis. Sejak 2006, ia sudah mencetak 23 gol ke gawang Betis bahkan dari tiga pertemuan terakhir Messi mampu menceploskan tujuh gol ke gawang Los Verdiblancos.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x