Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:26 WIB

Hadapi Persela, Tira Persikabo Tanpa Lima Pilar

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 24 Agustus 2019 | 10:10 WIB
Hadapi Persela, Tira Persikabo Tanpa Lima Pilar
Pelatih Tira Persikabo, kata Rahmad Darmawan
facebook twitter

INILAHCOM, Lamongan - Tira Persikabo memboyong 19 pemain untuk menghadapi Persela Lamongan. Ada lima pemain yang langganan tim inti absen di laga nanti.

Lima pemain yang selalu menjadi andalan yakni Manahati Lestussen, Osas Saha dan Agga Saputro dipastikan absen karena mengikuti pelatnas Timnas Senior.

Sedangkan dua pemain lainnya yakni Sansan Fauzy absen karena harus memperkuat tim PS AU yang akan bertanding di turnamen tahunan TNI bertajuk Piala Panglima 2019. Sementara Guntur Triaji tak dibawa karena akumulasi kartu.

Tira Persikabo dijamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-16 yang akan dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (25/8/2019) mendatang.

"Ada beberapa pemain yang tidak kami bawa karena memang ada izin, akumulasi kartu serta mengikuti pelatnas Timnas Senior. Tapi, kami pastikan pemain yang kami bawa ini dalam kondisi yang siap termasuk empat pemain asing kami," pelatih Tira Persikabo, kata Rahmad Darmawan.

Sementara itu, salah satu pemain Tira Persikabo, Munadi mengatakan kesiapannya jika ia dipercaya bermain.

"Saya akan menjawab kepercayaan pelatih. Menghadapi Persela tentu akan menjadi pertandingan berat bagi kami. Tapi, kami akan berusaha keras untuk bisa meraih hasil positif di kandang Persela," tuturnya.

Saat ini, Tira Persikabo menempati posisi dua klasemen sementara mengoleksi 32 poin hasil dari 15 laga yang telah dilakoninya. Laskar Padjajaran hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasmen saat ini, Bali United.

Komentar

x