Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 15:15 WIB

Persebaya Kecewa Imbang Lawan Persija, tapi...

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 25 Agustus 2019 | 08:03 WIB
Persebaya Kecewa Imbang Lawan Persija, tapi...
(persebaya)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Caretacker Persebaya, Bejo Sugiantoro mengaku kecewa dengan hasil imbang melawan Persija. Tapi, di sisi lain dia bersyukur karena anak asuhnya tampil semakin solid.

Berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019), Persebaya ditahan imbang Persija 1-1. Sempat tertinggal melalui gol Marko Simic, Bajul Ijo menyamakan skor berkat gol penalti Misbakus Solihin.

Bejo kecewa dengan hasil imbang. Tapi, dia puas melihat daya juang anak asuhnya yang sempat tertinggal lebih dulu mampu menyamakan skor. Apalagi Persebaya main tanpa beberapa pilarnya.

Lima pemain Persebaya yang absen adalah Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay menjalani hukuman akumulasi kartu. Sementara itu, Hansamu Yama, Octavio Dutra, dan Irfan Jaya dipanggil ke pemusatan latian Timnas Indonesia.

"Hasil imbang ini memang mengecewakan. Namun, melihat permainan anak-anak yang semakin solid, saya mensyukuri pertandingan ini. Inilah permainan masa depan Persebaya," ujar Sugiantoro, di laman resmi klub.

"Dengan kondisi tim yang tidak lengkap, ada yang dipanggil timnas Indonesia, dan ada yang kena akumulasi, anak-anak tetap bermain bagus, melawan Persija yang full team dengan berani," katanya.

Komentar

x