Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:24 WIB

MU Kalah, Solskjaer Soroti Penyelesaian Akhir

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 25 Agustus 2019 | 02:04 WIB
MU Kalah, Solskjaer Soroti Penyelesaian Akhir
(manchestereveningnews)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyesalkan kekalahan yang diderita anak asuhnya saat menghadapi Crystal Palace. Solskjaer menyoroti penyelesaian akhirnya timnya.

Bertanding di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019), MU kalah dengan skor 1-2. Dua gol Palace dicetak Jordan Ayew dan Patrick van Aanholt. Gol semaya wayang Setan Merah dicetak Daniel James.

Setelah pekan lalu bermain imbang dengan Wolverhampton, MU gagal meraih tiga poin lagi. Satu-satunya kemenangan diraih di pekan perdana ketika melumat Chelsea 4-0.

"Mereka mencetak dua gol dan kami hanya satu. Kami kurang efektif dalam memanfaatkan peluang dan mereka mencetak dua gol yang sangat mudah. Saya pikir permainan kami jauh lebih baik di babak kedua. Kami hanya tak bisa mencetak gol. Kami mendominasi, tapi tak bisa mengontrol," kata Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

Setelah tertinggal lebih dulu di babak pertama, MU bisa menyamakan skor di menit ke-89 melalui James. Tapi, ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, van Aanholt mencetak gol di injury time.

"Harusnya kami bisa menghadapi situasi lebih baik lagi di lima menit akhir. Kami bertahan sangat buruk di masa-masa itu dan hasilnya merugikan kami," ujarnya.

"Terkadang Anda tak bisa mengharapkan hasil akhir yang diinginkan dan itu terjadi hari ini. Kami kurang memberikan ancaman pada kiper lawan. Hasilnya benar-benar merugikan kami," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x