Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:12 WIB

Kans Cancelo Lakoni Debut Lawan Bournemouth

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 25 Agustus 2019 | 12:03 WIB
Kans Cancelo Lakoni Debut Lawan Bournemouth
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, ada peluang Joao Cancelo dimainkan saat menghadapi Bournemouth. Guardiola menilai, kondisinya fisiknya sudah fit.

City akan menghadapi Bournemouth, Minggu (25/8/2019) di Vitality Arena. Sejak didatangkan di bursa transfer musim panas dari Juventus, Cancelo belum pernah dimainkan.

Saat itu, Guardiola beralasan kondisi fisiknya belum fit. Kemudian, pemain asal Portugal itu masih butuh adaptasi dengan kompetisi Liga Primer Inggris.

Kini, Cancelo berpeluang melakoni debutnya bersama City saat melawan Bournemouth. Hanya saja, Guardiola tak menyebut apakah dia akan main sejak menit awal atau sebagai pemain pengganti.

"Dia bisa main, dia sudah siap. Kami sudah berbicara dengannya. Di setiap sesi latihan dan saat pertemuan dan analisis video, dia memahami apa yang saya inginkan," ujar Guardiola, dikutip dari Manchester Evening News.

"Dengan menjalani satu pertandingan tiap satu pekan, para pemain memiliki waktu untuk memulihkan kondisi. Setelah jeda internasional, semua pemain akan terlibat dalam tim. Yang kami rasakan adalah, kondisinya sudah siap. Dia pemain profesional dan sangat bagus saat menguasai bola," katanya.

Komentar

Embed Widget
x