Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:21 WIB

Tira Persikabo Waspadai Motivasi Tinggi Persela

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 25 Agustus 2019 | 14:08 WIB
Tira Persikabo Waspadai Motivasi Tinggi Persela
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya untuk mewaspadai motivasi Persela Lamongan. Menurut Rahmad, saat bertanding di kandang, para pemain Persela selalu tampil ngotot.

Tira Persikabo dijamu persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (25/8/2019) malam. Pertandigan kedua tim diyakini akan berjalan ketat mengingat kedua tim sama-sama mempunyai misi menambah poin.

Tira persikabo yang saat ini berada di posisi kedua dan tak ingin jaraknya terlalu lebar dengan pemuncak klasemen, Bali United. Sedangkan Persela akan tampil ngotot untuk meraih poin agar bisa keluar dari zona degradasi.

"Saat tampil di kandangnya sendiri, Persela selalu tampil bagus. Tim-tim yang datang ke sini selalu kesulitan. Untuk itu, saaya sudah mewanti-wanti pemain agar tampil baik dengan startegi yang sudah disiapkan," kata Rahmad.

Untuk pertandingan kali ini, Tira Persikabo dipastikan tidak diperkuat beberapa pemain inti seperti Manahati Lestusen, Osas Saha dan Angga Saputra karena bergabung dengan Timnas Indonesia.

Sementara itu, Sansan Fauzi absen karena bergabung dengan PS TNI AU untuk Piala Panglima 2019 dan Guntur Triaji terkena akumulasi kartu.

"Tapi, saya percaya pemain yang mengantikannya akan tampil bagus. Mereka pasti ingin menunjukkan kemampuannya. Saya kira pengaruh absennya pemain itu tidak akan membuat kami kehilangan permainan yang bagus dan baik," pungkasnya.[rza]

Komentar

x