Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:23 WIB

Emery Kecewa, tapi Ada Pelajaran yang Dipetik

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 25 Agustus 2019 | 10:02 WIB
Emery Kecewa, tapi Ada Pelajaran yang Dipetik
Pelatih Arsenal, Unai Emery - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Arsenal, Unai Emery tak bisa menutupi perasaan kecewanya usai timnya dikalahkan Liverpool 1-3. Tapi, dia melihat ada beberapa hal positif yang ditunjukkan anak asuhnya.

Berlaga di Anfield, Sabtu (24/8/2019), tiga gol kemenanngan Liverpool dicetak Joel Matip dan Mohamed Salah (2). Sedangkan gol satu-satunya Arsenal dicetak Lucas Toreira.

Emery kecewa dengan hasil akhir pertandingan. Tapi, ada hal positif yang bisa dijadikan pelajaran agar timnya bisa lebih baik lagi di masa depan.

"Kami kecewa dengan kekalahan 1-3, tapi melihat beberapa penampilan para pemain, kami boleh merasa optimistis. Kami harus lebih baik lagi dari segi penguasaan bola dan membalikkan tekanan. Tapi, Liverpool tim yang bagus dalam hal tersebut," ujar Emery, dikutip dari BBC.

"Di babak pertama, peluang terbik kami datang dari Nicolas Pepe. Kuncinya adalah gol kedua lawan. Itu adalah penalti yang sebenarnya tak perlu terjadi," katanya.

Emery realistis dengan kans anak asuhnya musim ini. Dia merasa timnya belum siap bersaing meraih gelar juara Liga Primer Inggris.

"Kami harus realistis, tapi kami harus berjuang untuk mendekatkan diri dengan mereka. Bagi saya, tanpa melihat hasil akhir, kami menunjukkan beberapa hal positif di beberapa momen," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x