Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 15:16 WIB

Persib Imbang, Tira Persikabo Tumbang

Oleh : Andi Putra | Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:39 WIB
Persib Imbang, Tira Persikabo Tumbang
(twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Persib Bandung harus puas membawa pulang satu poin dari markas Perseru Badak Lampung. Sementara Tira Persikabo tumbang di kandang Persela Lamongan.

Perseru Badak Lampung vs Persib Bandung

Persib meraih satu poin pada lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019, Minggu (25/8/2019), usai ditahan imbang Badak Lampung 1-1 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung.

Tertinggal terlebih dahulu di menit ke-11 lewat gol Hariyanto Panto, Persib baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-64 lewat gol yang diceak Ghozali Siregar.

Dengan hasil ini memperpanjang rekor belum pernah menang Persib menjadi tujuh laga. Terakhir tim Maung Bandung menang atas PSIS Semarang pada bulan Juni lalu.

Saat ini Persib menempati posisi ke-12 dengan raihan 16 poin. Sementara Badak Lampung berada di urutan ke-16 atau masuk zona degradasi dengan raihan 13 poin.

Persela Lamongan vs Tira Persikabo

Tira Persikabo harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Persela, usai takluk dengan skor 1-6 di Stadion Surajaya, Lamongan, pada lanjutan pekan ke-16.

Enam gol Persela dicetak oleh hattring Alex dos Santos (24', 56', 75'), dua gol Rafael Gomes (28' dan 63') dan satu gol dari Ahmad Birrul Walidain (82').

Sementara satu gol hiburan dari Tira Persikabo dicetak oleh mantan striker Persela, Loris Arnaud, di menit ke-70.

Dengan hasil ini Tira Persikabo menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 32 poin. Tertinggal lima angka dari Bali United yang menjadi pemuncak klasemen.

Sementara Persela berada di urutan ke-13 dengan raihan 15 poin, dan sekaligus kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir.

Komentar

x