Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 19:24 WIB

Pep: Silva Pemain Terbaik yang Pernah Saya Lihat

Oleh : Andi Putra | Senin, 26 Agustus 2019 | 02:13 WIB
Pep: Silva Pemain Terbaik yang Pernah Saya Lihat
(goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Bournemouth - Penampilan gemilang David Silva ketika Manchester City mengalahkan Bournemouth 3-1, Minggu (25/8/2019) mendapat pujian dari sang pelatih Pep Guardiola.

Laga tersebut merupakan penampilan ke-400 Silva untuk City. Di laga itu ia menyumbang satu assists untuk gol yang dicetak Raheem Sterling serta membantu proses gol kedua Sergio Aguero.

Pep sempat meragukan penampilan Silva pada hari Jumat, dua hari sebelum pertandingan. Tetapi setelah melihat penampilannya, Pep menilai Silva adalah pesepak bola besar yang pernah ia saksikan.

"Dia bermain sangat baik," kata Guardiola dilansir dari Goal.

"David, dalam permainan seperti itu, dengan pertahanan yang begitu dalam dan dengan sedikit ruang, ia begitu bagus. Dia salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat," lanjutnya.

"Apa yang bisa saya katakan? Semua orang tahu David. Dia bergerak di antara garis-garis seperti tidak ada orang lain di dunia, dia adalah seorang pejuang," tandasnya menutup.

Dengan kemenanan tersebut, City berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan tujuh poin dari tiga laga. Tertinggal dua angka dari Liverpool yang menjadi pemuncak.

Komentar

Embed Widget
x