Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 15:18 WIB

Target David Luiz Bawa Arsenal Juara

Oleh : Andi Putra | Senin, 26 Agustus 2019 | 10:10 WIB
Target David Luiz Bawa Arsenal Juara
(skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsenal gagal mempertahan dua kemenangan beruntun mereka di awal liga, usai takluk 1-3 dari Liverpool pada lanjutan pekan ke-3 Liga Premier Inggris, Sabtu (24/8/2019).

Meski demikian, bek tengah Arsenal David Luiz percaya tim barunya ini memiliki kemampuan untuk berjaya kembali dan ia siap membantu The Gunner memenangkan Liga Premier Inggris.

Luiz sendiri baru bergabung dengan Arsenal di musim panas ini, setelah ditebus dari Chelsea dengan biaya sebesar 8 Juta Poundsterling.

"Klub ini memiliki potensi untuk berjaya seperti tim yang telah berjaya di masa lalu. Kami memiliki banyak pemain berbakat kami memiliki banyak pemain berkualitas," kata Luiz dikutip dari SkySports.

"Saya datang ke sini dengan ambisi untuk memperjuangkan gelar Liga Premier, saya juga ingin berjuang untuk kompetisi lain. Seperti di klub-klub lain yang pernah saya kunjungi, tetapi itu tidak selalu mudah, ada saat-saat sulit.

Pemain 32 tahun itu telah memenangkan gelar Liga Premier, Liga Champions, dan dua Piala FA bersama mantan klubnya Chelsea, dan kini ia bertekad membawa Arsenal bersaing di semua kompetisi.

"Saya akan berusaha melakukan yang terbaik setiap hari dan mencoba membantu semua orang untuk percaya pada ini karena saya sangat percaya pikir klub ini bisa karena memiliki banyak potensi."

"Sepakbola adalah tentang akhir, bukan awal dan kami harus berusaha untuk berjuang sampai akhir," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x