Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 12:38 WIB

MU Lepas Sanchez Jika Ada Tawaran Cukup Bagus

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 26 Agustus 2019 | 21:06 WIB
MU Lepas Sanchez Jika Ada Tawaran Cukup Bagus
Alexis Sanchez - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Alexis Sanchez dinilai masih punya kualitas untuk bersaing di skuad Manchester United saat ini. Namun, jika ada tim datang dengan tawaran yang cocok, United bakal melepasanya.

Sanchez bergabung dari Arsenal pada Januari 2018 dalam skema pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan. Satu setengah musim bersama MU, Sanchez gagal bersinar. Dari 54 laga yang sudah dimainkan ia cuma bisa bikin lima gol.

Di jendela transfer musim panas ini, nama Sanchez tengah dihubungkan dengan Inter Milan. United dan I Nerazzurri dikabarkan masih terus berupaya mencapai kesepakatan sebelum deadline transfer Liga Serie A Italia pada 2 September mendatang.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, ikut buka suara soal masa depan Sanchez. Ia mengakui kualitas permainan Sanchez, namun Ole tak berani menjamin winger 30 tahun bisa jadi pilihan di skuadnya musim ini.

"Alexis adalah permain berkualitas. Kami tidak punya banyak pilihan," kata Solskjaer kepada Evening Standard.

Lebih lanjut, Solskjaer menyebut masa depan Sanchez akan diketahui beberapa hari kedepan, atau setidaknya di hari terakhir jendela transfer liga-liga Eropa ditutup pekan depan.

"Jika ada tawaran yang cukup bagus untuk klub dan dia mungkin akan pergi, tetapi jika tidak maka dia masih pemain kami dan dia pemain yang berkualitas," pungkasnya.

Sumber: Goal

Komentar

Embed Widget
x