Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 06:24 WIB

Tawaran Balik PSG ke Barca untuk Transfer Neymar

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 27 Agustus 2019 | 16:11 WIB
Tawaran Balik PSG ke Barca untuk Transfer Neymar
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Paris-Saint Germain (PSG) mulai melunak soal transfer Neymar. Les Parisiens dikabarkan sudah menyampaikan tawaran balasan kepada Barcelona sebagai bahan pertimbangan.

Pembicaraan transfer Neymar antara Barcelona dan PSG belum juga mencapai kata sepakat mendekati akhir Agustus, padahal deadline transfer musim panas jatuh pada tanggal 2 September mendatang.

Barca sebelumnya sempat mengirimkan perwakilan untuk bernegosiasi dengan PSG. Los Blaugrana datang dengan tawaran peminjaman semusim plus opsi pembelian dengan nilai 170 juta Euro di akhir musim 2019-2022. Namun, PSG menolak karena menginginkan uang tunai musim ini.

Dilansir Marca, PSG mulai memberikan opsi alternatif untuk mempercepat transfer Neymar. Juara Ligue 1 2018-19 itu mengajukan tawaran balasan kepada Barca yaitu 100 juta Euro plus dua pemain, Nelson Semedo dan Ousmane Dembele.

PSG mematok harga jual Neymar di angka 200-250 juta Euro, sementara dua pemain Barca tersebut diperkirakan bernilai 150 juta sampai 200 juta Euro.

Sampai berita ini diturunkan, Barca belum merespon tawaran balik dari PSG tersebut. Pasalnya, Semedo dan Dembele masih dibutuhkan tenaganya oleh pelatih Ernesto Valverde.

Selain Barca, ada Real Madrid yang juga tertarik merekrut Neymar. El Real dikabarkan sudah memasukkan tawaran 100 juta Euro plus tiga pemain, James Rodriguez, Gareth Bale serta kiper Keylor Navas.

Navas diyakini bisa menjadi kunci transfer Neymar, sebabnya PSG tengah mencari sosok kiper baru untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan Gianluigi Buffon.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x