Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 11:52 WIB

Cedera Martial Bisa Hambat Transfer Sanchez

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 27 Agustus 2019 | 17:09 WIB
Cedera Martial Bisa Hambat Transfer Sanchez
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dikabarkan masih menunda pembicaraan transfer Alexis Sanchez. Ada kemungkinan, United bakal mempertahankan Sanchez. Mengapa demikian?

Sumber terpercaya ESPN mengabarkan MU masih menunggu hasil tes medis terbaru dari Anthony Martial. Pemain asal Prancis mengalami cedera usai United menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace di pekan ketiga Liga Premier Inggris 2019-2020 akhir pekan kemarin.

Martial bermain penuh dalam laga tersebut, namun setelah laga winger 23 tahun berjalan terpincang-pincang dan harus mendapat perawatan intensif oleh dokter tim. Rencananya, Martial akan menjalani tes medis lanjutan pekan ini untuk mengetahui sejauh mana level cederanya.

Ini tentu bukan kabar baik bagi United, pasalnya tanpa Martial maka pelatih Ole Gunnar Solskjaer cuma punya opsi Marcus Rashford dan Mason Greenwood di barisan serang skuadnya.

Sebenarnya masih ada nama Alexis Sanchez, namun pemain asal Cile itu tengah dikaitkan dengan Inter Milan. Kabarnya, United dan Inter tinggal merampungkan beberapa persyaratan sebelum meresmikan transfer pemain 30 tahun.

Namun, kabar terbaru menyebut MU tak mau buru-buru merampungkan transfer Sanchez ke Inter karena menipisnya stok pemain depan. Skema terburuknya jika Martial harus absen, United bakal mempertahankan Sanchez sampai bursa transfer musim dingin pada Januari 2020 untuk mengisi pos Martial selama menjalani pemulihan cedera.

Solskjaer butuh banyak pilihan dalam skuadnya musim ini, karena United bukan cuma berlaga di level domestika mereka juga akan tampil di Liga Europa 2019-2020.

Sejak bergabung dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez gagal bersinar di United. Ia cuma bisa mencetak lima gol dari 45 penampilan di semua ajang.

Komentar

Embed Widget
x