Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 05:43 WIB

Madura United Tetap Waspadai Semen Padang

Oleh : Andi Putra | Rabu, 28 Agustus 2019 | 00:10 WIB
Madura United Tetap Waspadai Semen Padang
(Foto: liga-indonesia.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United akan menjalani laga tunda pekan ke-7 Liga 1 2019, menjamu Semen Padang FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (28/8/2019) malam WIB.

Menghadapi tim papan bawah, Madura United memiliki peluang besar melanjutkan kemenangan mereka. Meski demikian, asisten Pelatih Madura United Rasiman enggan memandang sebelah mata tim tamu.

Menurutnya semua tim bisa membuat kejutan, menyusul keberhasilan memukau Persela Lamongan mengalahkan Tira Persikabo 6-1 dan Perseru Badak Lampung yang berhasil menahan imbang Persib Bandung.

"Kami mempersiapkan dengan serius, karena apa yang diperlihatkan (Persela) Lamongan dan (Perseru Badak) Lampung kemarin sudah cukup memberikan gambaran kami semua," jelas Rasiman dikutip dari Liga Indonesia.

"Kalau kami melihat Semen Padang ada di klasemen (sedang) di bawah, itu sangat salah ya. Saya melihat semua tim di Shopee Liga 1 mempunyai potensi yang bahaya buat kami," lanjutnya.

Saat ini Madura United berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Sementara Semen Padang berada di dasar klasemen dengan 10 poin dari 14 laga.

Komentar

x