Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 08:22 WIB

Inter dan MU Sepakati Transfer Alexis Sanchez

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 28 Agustus 2019 | 12:09 WIB
Inter dan MU Sepakati Transfer Alexis Sanchez
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dan Manchester United sudah menyepakati transfer Alexis Sanchez. Sanchez akan segera menjalani tes medis di Milan dalam pekan ini.

Media Inggris, Guardian, mengabarkan Sanchez akan bergabung dengan Inter dengan status pinjaman tanpa opsi permanen di akhir musim. Dalam kesepatan tersebut, I Nerazzurri tak harus membayar gaji Sanchez secara penuh.

Dari total 400 ribu Pounds (6,3 miliar Rupiah) per pekan gaji Sanchez di MU, Inter harus menggaji pemain 30 tahun sebesar 175 ribu Pounds (3 miliar Rupiah) per pekan.

Sementara Football-Italia menulis setelah kesepakatan tercapai, Sanchez langsung menuju ke Milan untuk menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya. Sanchez akan kembali reuni dengan mantan rekan setim di United, Romelu Lukaku, yang terlebih dulu bergabung pada Juli lalu.

Bagi Sanchez, Liga Serie A Italia bukan pengalaman baru. Sebelumnya, ia pernah memperkuat Udinese pada 2006 hingga 2011. Saat itu, ia membuat 21 gol dari 112 penampilan di seluruh kompetisi.

Sanchez gagal bersinar di MU sejak direkrut dari Arsenal pada Januari 2018, ia lebih banyak berkutat dengan cedera. Konsekuensinya, ia minim menit beramin. Dari 45 penampilan di semua ajang, Sanchez cuma bisa bikin lima gol.

Komentar

x