Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 15:08 WIB

Totti Minta AS Roma Perkuat Skuad

Oleh : Andi Putra | Kamis, 29 Agustus 2019 | 06:11 WIB
Totti Minta AS Roma Perkuat Skuad
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Francesco Totti meminta AS Roma untuk lebih memperkuat skuad mereka, agar bisa bersaing dalam perebutan scudetto musim ini.

Roma memulai langkah mereka di musim baru Serie A Italia 2019-20 dengan cukup baik. Mereka meraih hasil imbang saat menjamu Genoa pada pekan pertama.

Melihat skuad Roma saat ini, Totti menilai mereka harus melakukan sesuatu yang lebih menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas pada 2 September nanti.

"Sebagai penggemar saya harap klub dapat melakukan sesuatu yang lebih dalam beberapa hari terakhir dari jendela transfer, untuk memastikan Roma bisa bersaing untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions," ungkap Totti dikutip dari Football Italia.

Mantan kapten Roma tersebut, juga berharap klub bisa kembali berkompetisi di Liga Champions Eropa. Setelah musim lalu hanya finis keenam pada klasemen akhir Serie A.

"Saya harap saya salah, tetapi ketika Anda sudah bermain sepakbola selama 30 tahun, Anda memiliki mata yang bagus," lanjutnya.

"Saya pikir banyak penggemar seperti saya yang berharap melihat Roma yang hebat dan kembali ke Liga Champions," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x