Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 15:16 WIB

Rivaldo Minta Pendukung Real Madrid Tak Panik

Oleh : Andi Putra | Kamis, 29 Agustus 2019 | 12:12 WIB
Rivaldo Minta Pendukung Real Madrid Tak Panik
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Rivaldo, berharap Los Blancos menjadi lebih baik di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Madrid mengawali perjalanan mereka di musim baru La Liga Spanyol 2019-20 dengan cukup baik. Menang 3-1 atas Celta Vigo di laga perdana, dan imbang 1-1 dengan Real Valladolid pada pekan kedua.

Rivaldo mengatakan kembalinya Zidane akan membawa kembali Real Madrid ke tempat asal mereka, setelah musim lalu finis di tempat ketiga klasemen akhir La Liga.

Selain itu, Rivaldo juga meminta kepada para pendukung tidak khawatir dengan performa Madrid setelah melihat dua laga awal, sebab perjalanan kompetisi masih panjang.

"Ketika kehilangan tiga poin di kandang akhir pekan lalu di La Liga, saya melihat penggemar mungkin mulai panik. Itu semua baru awal liga dan Barcelona juga kehilangan pertandingan pertama mereka," kata Rivaldo dilansir dari Goal.

"Pemikiran seperti itu seharusnya hanya muncul setelah 10 pertandingan atau lebih, dan jika semuanya tidak membaik," lanjutnya.

"Zidane sedang mengatur kembali rasanya di tim dan semuanya akan segera membaik. Klub akan bertempur untuk La Liga dan Liga Champions, tapi saya tidak ragu bahwa mereka mungkin akan bergerak di pasar transfer sebelum batas waktu transfer," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x