Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 14:22 WIB

Gara-Gara Kasus Sanchez, MU Enggan Gaet Dybala

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 29 Agustus 2019 | 20:06 WIB
Gara-Gara Kasus Sanchez, MU Enggan Gaet Dybala
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dikabarkan berminat merekrut Paulo Dybala di bursa transfer musim panas. Tapi, mereka mengurungkan niat tersebut karena takut kasus Alexis Sanchez terulang.

MU sempat gencar dikabarkan ingin mendatangkan Dybala. Bahkan, Setan Merah bersedia melepas Romelu Lukaku ke Juventus sebagai bagian dari transfer. Tapi, kesepakatan akhirnya batal meskipun Lukaku disebut mau hengkang ke Juventus.

Manchester Merah urung mendatangkan Dybala karena dia meminta gaji tinggi sebesar 350 ribu Poundsterling per pekan. Belum lagi uang untuk sang agen yang mencapai 13 juta Poundsterling.

Diberitakan Daily Mail, MU sebenarnya tak masalah membayar gaji yang diminta Dybala. Hanya saja, mereka takut kasus Sanchez terulang. Pemain asal Chile mendapat gaji mencapai 500 ribu Poundsterling per pekan. Tapi, apa yang dikeluarkan MU tak sebanding dengan kontribusi di lapangan.

Direkrut pada Januari 2018, Sanchez hanya mencetak lima gol dari 45 penampilan. Tentu jumlah itu sangat jauh di bawah harapan MU yang harus merogoh kocek 500 ribu Poundsterling per pekan untuk pemain asal Chile tersebut.

Itu sebabnya MU urung mendatangkan Dybala. Pasalnya, The Red Devils takut kasus Sanchez terulang lagi. Uang besar dikeluarkan, tapi tak sepadan dengan kontribusi pemain.

Komentar

Embed Widget
x