Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 15:07 WIB

McMenemy Puas dengan Permainan Timnas

Oleh : Andi Putra | Jumat, 30 Agustus 2019 | 04:14 WIB
McMenemy Puas dengan Permainan Timnas
(pssi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas senior Indonesia, Simon McMenemy, mengaku puas dengan permainan skuadnya, usai mengalahkan Bhayangkara FC 2-0 di laga uji coba pada Rabu kemarin.

Uji coba tersebut sebagai persiapan timnas Indonesia menghadapi pertandingan pertama penyisihan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia, pada Kamis (5/9/2019) nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Lima hari kemudian Indonesia akan menjamu Thailand di GBK untuk pertandingan kedua grup G.

McMenemy senang anak asuhnya bermain bagus dan mampu menerapkan formasi dan strategi yang ia inginkan. Menurutnya sejauh ini perkembangan timnas Indonesia sangat bagus.

"Saya senang pemain menjalankan instruksi. Kami mengubah formasi saat 20 menit terakhir (di laga melawan Bhayangkara). Senang rasanya jelang lawan Malaysia punya dua formasi berbeda," ungkapnya dikutip dari PSSI.

"Progres luar biasa. Anak-anak bermain bagus. Latihan seminggu ini bagaimana kami memaksimalkan passing pendek, terus pemain cepat yang ada di sisi luar lapangan. Harapan kami, melawan Malaysia kami punya banyak persenjataan untuk melawan mereka," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x