Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 14:12 WIB

PSS Sleman Tetap Waspadai Persib

Oleh : Andi Putra | Jumat, 30 Agustus 2019 | 05:15 WIB
PSS Sleman Tetap Waspadai Persib
(liga-indonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - PSS Sleman tampaknya sedikit diuntungan ketika bertandang ke markas Persib Bandung, sebab tim tuan rumah sedang dalam tren negatif.

PSS Sleman akan bertamu ke Stadion Si Jalak Harupat, pada Jumat (30/8/2019) malam WIB, dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2019.

Persib belum mampu meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, mereka menelan empat kekalahan dan tiga hasil imbang.

Meski demikian, pelatih PSS Seto Nurdiyanto tak mau timnya lengah dengan rekor buruk tim Maung Bandung tersebut, sebab mereka punya kolektivitas tim yang bagus.

"Bagaimana pun Persib tim yang bagus, artinya Persib punya kolektivitas, mainnya juga sebenernya cukup bagus, aliran bolanya lancar, mungkin kalau dari saya, faktor terakhir yang mungkin belum ada di Persib adalah faktor keberuntungan," papar Seto.

Di laga nanti Persib diperkirakan akan diperkuat oleh tiga pemain asing baru mereka, Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis, dan Omid Nazari. PSS juga harus mewaspadai pemain-pemain tersebut.

"Pemain asing Persib besok sudah bisa main, ini menjadi kekuatan yang lebih, artinya mungkin jajaran pelatih (Persib) sudah mengevaluasi pemain yang didatangkan lebih bagus. Ini harus kita waspadai tapi bagaimanapun saya belum melihat ketika pemain asing ini bermain bersama," bebernya.

Sumber: Liga Indonesia

Komentar

x