Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 15:08 WIB

Chris Smalling Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Oleh : Andi Putra | Jumat, 30 Agustus 2019 | 09:13 WIB
Chris Smalling Selangkah Lagi Gabung AS Roma
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, dilaporkan selangkah lagi akan bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman.

Diberitakan SkySport, United telah menyetujui peminjaman Smalling selama satu musim ke Roma, dengan biaya kompesasi transfer senilai 3 juta Euro.

Sebelumnya United memita uang sebesar 20 juta Euro untuk biaya pinjaman dengan opsi pembelian kepada Roma. Namun mereka akhirnya berubah pikiran, dan memutuskan memijamkan Smalling selama semusim.

Pemain 29 tahun dikabarkan sudah mengunjuki markas United pada hari Kamis untuk berpamitan, dan akan langsung terbang ke Italia untuk menjalani tes medis di Roma.

Smalling sudah tidak masuk dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer di dua pertandinan awal Liga Premier Inggris, saat menang 4-0 atas Chelsea dan kalah 1-2 dari Crystal Palace.

Roma diklaim tertarik mendatangkan Smalling, setelah mereka gagal melakukan negosiasi dengan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Dejan Lovren (Liverpool), dan Daniele Rugani (Juventus).

Komentar

Embed Widget
x