Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 15:13 WIB

Ronaldo Ajak Messi Makan Malam Bersama

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 30 Agustus 2019 | 16:05 WIB
Ronaldo Ajak Messi Makan Malam Bersama
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Monaco - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saling bersaing di dalam lapangan. Ronaldo berharap, keduanya bisa duduk bersama sambil makan malam di masa depan.

Rivalitas Ronaldo dan Messi di lapangan hijau tersaji lebih dari satu dekade terakhir. Keduanya sama-sama memenangkan lima trofi Ballon d'Or atau Pemain Terbaik Dunia.

Persaingan Messi dan Ronaldo sedikit mengendur setelah CR7 memutuskan hengkang dari Real Madrid di 2018. Pemain asal Portugal melanjutkan karier di Juventus dan berhasil meraih trofi Seri A di musim perdananya. Sementara Messi tetap di Barcelona.

Hubungan keduanya di luar lapangan baik-baik saja. Ronaldo dan Messi pernah berujar, rivalitas mereka dibuat-buat oleh media massa. Ronaldo berharap, dia dan Messsi bisa makan malam bersama suatu saat nanti.

"Saya penasaran, karena kami sama-masa berada di panggung ini dalam 15 tahun terakhir. Saya tak tahu apakah ini pernah terjadi di sejarah sepak bola, dua orang yang sama berada di atas panggung di waktu bersamaan. Ini tidak mudah," ujar Ronaldo, usai pengundian fase grup Liga Champions, dikutip dari Sky Sports.

"Tentu saja hubungan kami baik. Kami memang belum pernah makan malam bersama, tapi saya harap bisa terjadi di masa depan," katanya.

Komentar

x