Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 16:40 WIB

Cetak Gol Kemenangan Persib, Erwin: Ini Untuk Tim

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 31 Agustus 2019 | 04:06 WIB
Cetak Gol Kemenangan Persib, Erwin: Ini Untuk Tim
(persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akhirnya berhasil meraih tiga poin pertama, Jumat (30/8/2019), setelah dalam tujuh pertandingan terakhir puasa kemenangan.

Hasil tersebut diraih ketika mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, pada pekan ke-17 Liga 1 2019 atau laga terakhir paruh pertama.

Gol tunggal Erwin Ramdani di menit-menit akhir babak kedua, membawa tim Maung Bandung mengamankan tiga poin di depan pendukung sendiri.

Menjadi pahlawan kemenangan Persib, Erwin mengaku senang dan ia juga berterima kasih kepada pelatih dan para Bobotoh (pendukung Persib).

"Alhamdulilah, saya sangat senang karena bisa mencetak gol. Yang penting ini semua untuk kemenangan tim. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan terhadap saya," kata Erwin dikutip dari laman resmi klub.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua bobotoh. Dukungan kalian begitu luar biasa. Saya harap stadion selalu terisi penuh untuk menambah energi kami di lapangan," tutupnya.

Komentar

x