Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 18:02 WIB

Jamu Sheffield, Chelsea Istirahatkan N'Golo Kante

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 31 Agustus 2019 | 16:13 WIB
Jamu Sheffield, Chelsea Istirahatkan N'Golo Kante
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - N'Golo Kante tidak akan ambil di skuad Chelsea, ketika menjamu Sheffield United di Stamford Bridge, Sabtu (31/8/2019) malam WIB.

Gelandang timnas Prancis itu akan diistirahatkan, setelah mengalami cedera kedua secara beruntun menjelang awal musim baru Liga Premier Inggris 2019-20.

Kante mengalami cedera pergelangan kaki setelah kembali dari masalah lutut jangka panjang. Puncaknya ketika ia mengalami cedera lagi usai partai final Liga Eropa musim lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu juga akan absen memperkuat timnas Prancis di kualifikasi Euro 2020 mendatang, usai Frank Lampard berbicara dengan pelatih timnas Prancis Didier Deschamps.

"Kami melakukan tes kebugaran pada pagi hari, karena saya merasa dia sangat penting untuk pertandingan kami selanjutnya. Saya menghargai keinginannya untuk tetap bermain dan bermain," kata Lampard dikutip dari Goal.

"Tapi pada akhirnya, tidak. Itu bukan kasus harus mengatakan apa-apa. Itu secara alami sampai ke titik di mana dia membutuhkan istirahat," lanjutnya.

"Ada yang perlu menahannya (ketika tetap ingin bermain). Dia sangat mudah diajak bekerja sama, dia hanya ingin bekerja dan melakukan bisnis," tandasnya menutup.

Komentar

x