Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 18:09 WIB

Osasuna Tahan Imbang Barcelona 2-2

Oleh : Andi Putra | Minggu, 1 September 2019 | 00:03 WIB
Osasuna Tahan Imbang Barcelona 2-2
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamplona - Osasuna berhasil mengamankan satu poin ketika menahan imbang Barcelona 2-2, pada lanjutan pekan ke-3 La Liga, Sabtu (31/8/2019) malam WIB.

Menjamu Barca di Stadion El Sadar, Osasuna mampu unggul terlebih dahulu saat laga baru berjalan tujuh menit lewat gol Roberto Torres Morales, meneruskan umpan Brandon.

Di laga ini Osasuna memang kalah penguasaan bola dari Barca, di mana mereka hanya mencatatkan 25 persen penguasaan bola.

Meski demikian, Osasuna lebih agresif dari Barca. Hal tersebut dibuktikan dengan 15 tendangan yang mereka lakukan ke gawang Barca, lima di antaranya mengarah ke gawang dan dua gol.

Sementara Barcelona hanya melepaskan delapan kali tembakan ke gawang Osasuna, empat di antaranya mengarahkan ke gawang dan dua gol.

Hingga babak pertama selesai, Osasuna mampu unggul dari Barcelona. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Barcelona bermain lebih terbuka. Hasilnya mereka mampu menyamakan kedudukan di menit ke-51 melalui gol dari pemain muda, Ansu Fati. Skor 1-1.

13 menit berselang, Barcelona mampu berbalik unggul dari Osasuna. Arthur Melo mencetak gol kedua tim tamu, memaksimalkan umpan dari Carles Perez. Skor 1-2.

Alih-alih membawa pulang tiga poin, Barcelona mendapat petaka di menit ke-81 setelah tim tuan rumah dihadiahi penalti oleh wasit. Maju sebagai eksekutor, Roberto Torres, mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-2.

Skor 2-2 tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan, dan laga pun berakhir sama kuat.

Dengan hasil ini Osasuna berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan lima poin dari tiga laga, sementara Barca menempati posisi kelima dengan empat poin.

Komentar

Embed Widget
x