Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 15:18 WIB

Persija Perkenalkan Dua Pemain Baru Lagi

Oleh : Andi Putra | Minggu, 1 September 2019 | 06:13 WIB
Persija Perkenalkan Dua Pemain Baru Lagi
(Foto: liga-indonesia.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta memperkenalkan dua pemain baru lagi, Joan Tomas Campasol dan Fachrudin Aryanto, pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019.

Kedua pemain baru itu akan berbaju Persija hingga akhir musim. Untuk Fachrudin didatangkan dengan status pinjaman dari Madura United, sedangkan Joan Tomas dibeli dari klub Yunani, Pas Lamia 1964.

Di Persija Fachrudin akan menggunakan nomor punggung 19. Sedangkan Joan Thomas menggunakan nomor punggung 18.

"Saya sedikit agak memaksa pak Haruna (Soemitro) untuk bawa ke sini apalagi kami menjanjikan tim utama di mana disayangkan sekelas dia hanya jadi pelapis. Saya yakin ia akan bermanfaat untuk Persija,"ujar Ferry Paulus, CEO Persija.

"Joan Thomas ini kita beli dari klub lamanya, dia bukan pemain menganggur. Dia masih main minggu lalu di klubnya, tidak ada riwayat cedera sehingga dari kesiapan fisik juga oke. Dia bisa berikan satu warna baru untuk Persija," tambahnya.

Kedatangan kedua pemain diharapkan bisa mendongkrak posisi Macan Kemayoran yang saat ini di posisi ke-15. Kedua itu dipastikan akan bermain Minggu (1/9) besok melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga.

Sumber: Liga Indonesia

Komentar

x