Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 01:35 WIB

Soal Sadio Mane yang Ngamuk di Bangku Cadangan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 2 September 2019 | 02:08 WIB
Soal Sadio Mane yang Ngamuk di Bangku Cadangan
(Foto: express)
facebook twitter

INILAHCOM, Burnley - Sadio Mane tampak mengamuk saat ditarik keluar pelatih Jurgen Klopp saat Liverpool melawan Burnley. Ternyata, Mane marah bukan karena ditarik keluar.

Liverpool meraih kemenangan telak 3-0 lawan Burnley di Stadion Turf Moor, Sabtu (31/8/2019). Tiga gol The Reds dicetak melalui gol bunuh diri Chris Wood, Mane, dan Roberto Firmino.

The Reds merupakan satu-satunya tim tersisa yang meraih hasil sempurna dari empat laga Liga Primer Inggris dengan mengemas 12 poin. Tapi, ada sedikit insiden di pertandingan Liverpool melawan Burnley.

Mane mengamuk di bangku cadangan saat ditarik keluar di menit ke-85. Posisinya digantikan Divock Origi. Mantan pemain Southampton itu bahkan sampai harus ditenangkan oleh Roberto Firmino. Tapi, sebenarnya Mane bukan marah karena ditarik keluar. Melainkan atas sikap egois rekan setimnya, Mohamed Salah.

Di menit ke-82 atau tepatnya tiga menit sebelum Mane ditarik keluar, Salah lebih memilih melepaskan tendangan ke gawang meski sedang dikawal dua pemain. Padahal, posisi Mane bebas tak terkawal.

"Sadio sosok yang emosional. Dia tak senang pada sesuatu, tapi kemarahannya bukan karena dia ditarik keluar," ujar Klopp, dikutip dari Express.

"Apakah karena (Salah) tak memberikan umpan? Ya, tapi semuanya sudah baik-baik saja. Ada sebuah situasi dimana dia tak senang. Ini bukan masalah besar. Masalah ini akan diselesaikan di ruang ganti," katanya.

Komentar

x