Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 08:12 WIB

Madrid Masih Mungkin Rekrut Pogba

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 2 September 2019 | 06:09 WIB
Madrid Masih Mungkin Rekrut Pogba
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, masih ada peluang timnya mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup. Mungkinkan Madrid menggaet Paul Pogba?

Bursa transfer Liga Spanyol ditutup Senin (2/9/2019) pukul 19.00 waktu setempat. Artinya, Madrid masih punya waktu untuk mendatangkan pemain baru paling lambat hari ini.

Meski sudah mendatangkan banyak pemain baru seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Ferland Mendy, dan Eder Militao, Madrid terus dihubungkan dengan Pogba.

Pemain Manchester United itu pernah mengatakan ingin hengkang dan berminat tampil di bawah asuhan Zidane. Hanya saja, kesepakatan antara Manchester United dan Madrid soal nilai transfer urung tercapai.

Zidane mengatakan, tak menutup peluang Madrid mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup.

"Apa pun bisa terjadi hingga Senin (bursa transfer ditutup). Satu atau dua pemain," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Pada akhirnya, ini adalah skuad yang saya punya. Saya bangga dengan para pemain di sini dan bagi saya, mereka yang terbaik. Hal terpenting adalah ketika musim dimulai, Anda dalam keadaan siap. Saya tak bisa mengeluh dengan skuad yang ada dan setiap pelatih pasti mau melatih tim ini," katanya.

Komentar

x