Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 14:59 WIB

Tottenham Gagal Kalahkan Arsenal, Pochettino Puas

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 2 September 2019 | 01:01 WIB
Tottenham Gagal Kalahkan Arsenal, Pochettino Puas
facebook twitter

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur sempat unggul dua gol lebih dulu saat melawan Arsenal meskipun laga berakhir imbang. Mauricio Pochettino mengaku cukup puas.

Bertanding di Stadion Emirates, Minggu (1/9/2019), Spurs unggul melalui Christian Eriksen dan Harry Kane. Arsenal bisa menyamakan skor berkat gol Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal dan Spurs sama-sama punya peluang mencetak gol kemenangan. Tandukan Sokratis Papastathopoulos dianulir wasit karena offside, sementara peluang Spurs di masa injury time melalui Moussa Sissoko gagal menjadi gol.

Pertandingan berjalan terbuka dan menarik. Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Beberapa penyelematan bagus juga ditunjukkan kiper kedua tim.

"Saya pikir ini pertandingan yang bagus untuk kedua tim. Kami juga tampil bagus, solid, dan menciptakan banyak peluang," ujar Pochettino, dikutip dari BBC.

"Di babak pertama, pertandingan 45 menit berjalan menarik dan saya sedikit menyayangkan harus kebobolan sebelum jeda babak pertama. Kami punya banyak kualitas dan setelah bursa transfer ditutup, kami bisa lebih fokus lagi," katanya.

Komentar

Embed Widget
x