Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 06:45 WIB

Lazio Vs AS Roma Tidak Ada Pemenang

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 2 September 2019 | 01:49 WIB
Lazio Vs AS Roma Tidak Ada Pemenang
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - AS Roma dan Lazio harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 dalam laga bertajuk Derby Della Capitale di pekan ketiga Liga Serie A Italia 2019-2020.

Bermain di Stadion Olimpico Roma, Senin (2/9/2019) dini hari WIB, laga berjalan dengan tensi tinggi. Roma sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola 53 persen berbanding 47 persen.

Namun demikian, Lazio yang lebih banyak melepaskan ancaman. Ada enam shots on target yang bisa dilepaskan Albiceleste sedangkan Roma cuma dua kali mengarahkan bola tepat ke gawang.

Serigala Ibukota terlebih dulu unggul di menit ke-17 lewat eksekusi penalti Aleksandar Kolarov. Skor 1-0 untuk keunggulan Roma bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Lazio mampu menyamakan skor pada menit ke-58 berkat gol yang dicetak Luis Alberto. Skor imbang 1-1.

Bermain dengan tensi tinggi menyebabkan pemain dari kedua tim kerap terlibat benturan fisik hingga pelanggaran keras. Ada empat kartu kuning yang diterima pemain Lazio, serta tiga pemain AS Roma mendapat kartu kuning dari wasit Marco Guida.

Bagi Roma, ini merupakan hasil imbang kedua di awal musim 2019-2020, sebelumnya mereka juga dipaksa bermain seri 3-3 oleh Genoa. Dengan tambahan satu poin, Il Lupi kini berada di posisi 11 klasemen sementara dengan dua poin.

Sedangkan bagi Lazio, hasil seri tersebut membuat mereka gagal menempel Juventus di posisi teratas. Lazio kini berada di urutan dua dengan mengumpulkan empat poin.

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe (Quissanga 40'), Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic (Parolo 71'), Leiva, Luis Alberto, Lulic (Jony 78'); Immobile, Correa

AS Roma: Paul Lopez; Kolarov, Fazio, Mancini, Florenzi (Diawara 89'); Pellegrini, Cristiante; Kluivert, Zaniolo (Santon 79'), Cengiz Under (Pastore 67'); Dzeko

Komentar

Embed Widget
x