Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 03:51 WIB

Lukaku Cetak Gol Lagi, Inter Bekuk Cagliari

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 2 September 2019 | 04:37 WIB
Lukaku Cetak Gol Lagi, Inter Bekuk Cagliari
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Cagliari - Inter Milan meraih kemenangan kedua dalam lanjutan Seri A musim 2019/20. Kali ini Nerazzurri mengalahkan Cagliari. Romelu Lukaku turut menyumbang gol lagi.

Berlaga di Sardegna Arena, Senin (2/9/2019) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 2-1. Dua gol tim asuhan Antonio Conte dicetak Lautaro Martinez dan penalti Romelu Lukaku. Gol tunggal tim tuan rumah dicetak Joao Pedro.

Kemenangan ini menempatkan Inter di posisi puncak klasemen mengemas enam poin dari dua laga. Sementara itu, Cagliari di posisi 16 dengan poin nol.

Jalannya pertandingan

Laga baru berjalan satu menit, Cagliari sudah mengancam. Nainggolan, yang dilepas Inter ke Cagliari, melepaskan tendangan jarak jauh. Sayang arah bola masih melambung.

Menit ke-19, Cagliari mendapat peluang lagi. Kali ini giliran Nandez yang melepaskan tendangan ke gawang. Tapi, bola berhasil diblok oleh bek Inter, Skriniar.

Meski terus ditekan, Inter mampu mencetak gol lebih dulu di menit ke-27. Umpan silang Sensi ke kotak penalti ditanduk dengan sempurna oleh Martinez.

Cagliari mencoba menyamakan skor di menit ke-33. Menerima umpan tarik dari Pellegrini, Pedro melepaskan tendangan yang lemah dari dalam kotak penalti. Bola dengan mudah diamankan kiper Inter, Handanovic.

Kembali tuan rumah menebar ancaman di menit ke-41. Pedro mengumpan bola kepada Cerri yang langsung melepaskan tendangan first time. Usahanya belum membuahkan gol karena arah bola melebar. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan lima menit, Cagliari bisa menyamakan skor. Umpan silang Nandez ke kotak penalti ditanduk Pedro. Bola melesat ke gawang Inter tanpa bisa dibendung Handanovic.

Inter mendapat peluang emas mencetak gol kedua di menit ke-60 melalui tendangan bebas. Sayang, bola sepakan Sensi masih membentur mistar.

Tim tamu mendapat penalti di menit ke-70. Wasit menunjuk titik putih setelah Sensi dilanggar Pisacane. Lukaku, yang maju sebagai algojo, mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Ini gol kedua Lukaku setelah pekan lalu mencetak gol ke gawang Lecce.

Lukaku hampir mencetak gol keduanya di menit ke-83. Menerima umpan silang Vecino, Lukaku tak terkawal di kotak penalti. Dia melepaskan tendangan first time, sayang arahnya masih melenceng.

Cagliari mendapat peluang menyamakan skor di injury time. Namun, bola tandukan Ceppitelli memanfaatkan umpan silang Pellegrini masih melebar. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Cagliari: Robin Olsen; Fabio Pisacane (Castro 75'), Luca Ceppitelli, Ragnar Klavan, Luca Pellegrini; Nahitan Nandez, Marko Rog, Artur Ionita; Radja Nainggolan (Cigarini 85'); Alerto Cerri (Simeone 46'), Joao Pedro.

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar; Antonio Candreva (Godin 79'), Matias Vecino (Barella 69'), Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez (Politano 78'), Romelu Lukaku.

Komentar

x