Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 15:15 WIB

RD: Tira Persikabo Kurang Sabar

Oleh : Andi Putra | Senin, 2 September 2019 | 13:09 WIB
RD: Tira Persikabo Kurang Sabar
Rahmad Darmawan - (Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tira Persikabo kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2, pada lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2019.

Bertanding di Stadion Pakansari, Minggu (1/9/2019) kemarin, Tira Persikabo mampu berbalik unggul 2-1 lewat dua gol Loris Arnaud, usai tertinggal lebih dahulu dari Borneo.

Namun, Borneo mampu membawa pulang satu poin setelah Lerby Eliandry mencetak gol penyama kedudukan di menit akhir. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini merupakan kedua kalinya secara beruntun Tira Persikabo gagal meraih kemenangan, laga sebelumnya mereka takluk 1-6 dari Persela Lamongan.

Menurut Rahmad Darmawan, pelatih Tira Persikabo, anak asuhnya kurang bersabar dalam memanfaatkan beberapa peluang dan ia mengakui Borneo bukan lawan yang mudah.

"Hari ini (kemarin) kami melawan yang tidak kalah solid dan bagus dalam memainkan strategi, walaupun tadi babak kedua tadi sebetulnya kami membuat banyak peluang, kami kurang sabar di situ," ujar pelatih yang akrab disapa RD itu.

"Setelah kita sukses unggul mereka memainkan dua striker sudah kami antisipasi ketika latihan dengan kita memainkan tiga bek tengah. Tapi memang kita tidak pernah bisa melawan takdir kita harus syukuri," tutupnya.

Sumber: Liga Indonesia

Komentar

x