Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 07:43 WIB

Robertson: Firmino Pemain Kelas Dunia

Oleh : Andi Putra | Senin, 2 September 2019 | 14:14 WIB
Robertson: Firmino Pemain Kelas Dunia
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Merseyside - Roberto Firmino tampil mengesankan hingga pekan ke-4 Liga Premier Inggris, di mana ia mencetak dua gol dan dua assists untuk Livepool.

Pemain internasional Brasil itu baru saja mencetak gol ke-50 di Liga Premier Inggris, usai menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Burnley akhir pekan kemarin.

Menurut bek kiri The Reds, Andy Robertson, striker 27 tahun itu adalah pemain yang bagus, ia memiliki sentuhan dan visi bermain yang luar biasa.

Tak tanggung-tanggung Robertson melabeli Firmino sebagai pemain kelas dunia, dan mengklaim klub akan sangat kehilangan jika Firmino tidak berada di dalam skuad.

"Dengan tingkat pekerjaannya, tekniknya, gol-golnya dan permainannya yang serba bisa, saya tidak berpikir ada orang seperti dia," kata Robertson dikutip dari SkySport.

"Orang-orang akan mengatakan ada striker yang lebih baik, tetapi bagi saya apa yang dia lakukan sangat penting bagi tim kami. Tanpa dia kami akan hilang. Dia kelas pemain dunia.

"Dia begitu penting bagi kami untuk bertahan, kemudian menyerang. Dia mencetak gol dan membuat assist. Itulah yang kami butuhkan dan dia melakukannya," tandasnya menutup.

Komentar

x