Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 15:18 WIB

Ronaldo Tolak Pakai Lencana Pemain Terbaik

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 3 September 2019 | 04:04 WIB
Ronaldo Tolak Pakai Lencana Pemain Terbaik
Cristiano Ronaldo - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Sebagai pemain terbaik Seri A musim lalu, Cristiano Ronaldo berhak memakai lencana khusus di jerseynya. Tapi, hal itu tak dilakukan Ronaldo. Apa penyebabnya?

Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik Seri A musim lalu setelah tampil apik dengan membawa Juventus meraih Scudetto. Dia juga mencetak 28 gol dan 10 assists di semua kompetisi.

Selain Ronaldo, ada juga beberapa pemain terbaik dari kategori berbeda, seperti kiper terbaik, pemain muda terbaik, bek terbaik, gelandang terbaik, dan penyerang terbaik.

Kiper terbaik dimenangkan Samir Handanovic (Inter), bek terbaik Kalidou Koulibaly (Napoli), gelandang terbaik Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), penyerang terbaik Fabio Quagliarella (Sampdoria), dan pemain muda terbaik Nicolo Zaniolo (AS Roma).

Semua pemain tersebut sudah memakai lencana khusus di jerseynya masing-masing dari dua laga Seri A musim 2019/20. Hanya Ronaldo yang tak tampak memakai lencana tersebut.

Diberitakan Daily Mail, Ronaldo menolak memakai lencana khusus itu karena tak ingin terlihat hebat di mata rekan-rekannya. Pemain asal Portugal itu takkan mendapat sanksi karena tak ada kewajiban pemain memakai lencana khusus tersebut.

Komentar

Embed Widget
x