Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:32 WIB

Legenda MU: Liverpool Kandidat Juara Liga Inggris

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 3 September 2019 | 08:02 WIB
Legenda MU: Liverpool Kandidat Juara Liga Inggris
Legenda Manchester United, Gary Neville - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Legenda Manchester United, Gary Neville menilai, Liverpool memiliki kans besar juara Liga Inggris musim ini. Gelar yang tak pernah direngkuh The Reds selama 29 tahun.

Liverpool memulai musim 2019/20 dengan sempurna. Tim asuhan Jurgen Klopp meraih empat kemenangan dari empat laga sekaligus menjadi satu-satunya tim yang masih mencatatkan hasil sempurna.

Sebenarnya Si Merah berpeluang besar menjuarai Liga Inggris musim lalu. Dari 38 partai, mereka hanya menelan satu kekalahan dan mengemas 98 poin di akhir musim. Tapi, 98 poin ternyata tak cukup karena Manchester City menjadi juara dengan 99 poin.

"Saya melihat pertandingan Liverpool melawan Burnley dan saya merasakan hal itu (kans juara Liga Inggris). Tahun lalu saya mengatakan, saya pikir mereka adalah tim juara. Kini mereka tim juara. Mereka bermain di level yang bisa memenangi titel," ujar Neville, dikutip dari Sky Sports.

"Anda lihat penampilan mereka lawan Burnley dan mereka tampil biasa-biasa saja di 20 menit awal, tapi mereka terus berjuang dan mencetak gol pertama, kemudian gol kedua," tambahnya.

"Anda bicara soal efisiensi tim memanfaatkan peluang. Pertahan mereka cukup bagus, menyerang juga bagus, dan lini tengah solid. Mereka tim yang bisa juara musim ini," katanya.

Komentar

Embed Widget
x